Jumat, 04 Mei 2018

085727532670 Jual Kondom Sambung Jumbo Jogja-Sleman-Bantul


KONDOM SAMBUNG JUMBO JOGJA | JUAL KONDOM PENYAMBUNG PENIS | ALAT BANTU SEKS KONDOM SAMBUNG SUPER PANJANG FULL SILIKON | TOKO AGEN KONDOM SAMBUNG JOGJA | DISTRIBUTOR ALAMAT JUAL KONDOM SAMBUNG JUMBO SILIKON DI YOGYAKARTA.

KONDOM SAMBUNG JUMBO SILIKON merupakan Kondom penyambung penis yang kecil / alat bantu seksualitas atau alat kontrasepsi berbentuk kondom yang bersambung dengan bahan silikon pilihan yang sangat lembut dan awet serta penuh kenikmatan, kondom yang warna otot dan kulit penis asli dengan bahan berkualitas internasional dan sertifikat internasional juga, Kondom Sambung ini aman untuk di gunakan tanpa menimbulkan iritasi atau goresan (rasa prih) pada kulit alat vital laki – laki maupun perempuan. Ayo buruan beli aneka kondom berkwalitas hanya di sini.

JUAL KONDOM SAMBUNG PANJANG JUMBO, terbuat dari bahan Silikon yang berbeda dari kondom kondom lainnya. Kondom sambung Jumbo berbentuk polos berwarna seperti kulit penis. Penis Anda akan terlihat agak panjang, besar dan membuat Anda lebih bersemangat dan lebih untuk menembus bagian nikmat dengan pasangan Anda. lentur ,halus, awet dan tahan lama, karena seperti penis asli tanpa aksesoris tambahan.

KONDOM SAMBUNG JUMBO SILIKON LONG, Dengan kondisi yang baik seperti kulit penis Dan Bergengsi Produk kondom ini Bisa Digunakan Sebagai Hadiah (kado) Untuk Suami / istri, teman -teman Anda serat Patner kerja anda. Dan Kami selalu Menjamin kerahasiaan kerahasian nama dan alamat konsumen.

UKURAN KONDOM SAMBUNG SUPER JUMBO :
Panjang 18 cm
Diameter 4 cm
Beli 1 Untuk Selamanya

HARGA KONDOM SAMBUNG SILIKON JUMBO :
Beli 1 kondom sambung super jumbo Rp. 200.000
Beli 5 Kondom Sambung Bonus 1
ANEKA KONDOM UNIK ==> KLiK DISINI


AGEN DISTRIBUTOR PENJUALAN MELAYANI JASA ANTAR DI YOGYAKARTA : Bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Malioboro, Solo, Danurejan, godean, Sarkem, kalasan, stasiun tugu, lempuyangan, gondomanan, jogja, kulonprogo, tempel, Jogja, maguwoharho, gamping, depok, berbah, pleret, sewon, medan, jombor, ringroad, jakal, ugm, uny, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

085727532670 Jual Kondom Sambung Jumbo Jogja-Sleman-Bantul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Z Store

0 komentar:

Posting Komentar