Jumat, 04 Mei 2018

Jual Potenzol Obat Perangsang Jogja WA 085727532670


JUAL POTENZOL JOGJA WA.085727532670 | HARGA OBAT POTENZOL DI JOGJA | DISTRIBUTOR POTENZOL JOGJA | ALAMAT PENJUALAN POTENZOL ASLI YOGYAKARTA | AGEN OBAT PERANGSANG POTENZOL DI JOGJA PESAN ANTAR GRATIS.

Potenzol merupakan Produk Obat Perangsang Alami Bentuk Cair yang berguna untuk meningkatkan gairah nafsu seksual wanita hinga berkali – kali lipat sehingga wanita selalu termotivasi untuk menginginkan berhubungan seksual. Obat perangsang wanita yang satu ini berasal dari Jerman yang merupakan salah satu produk unggulan untuk meningkatkan gairah seorang wanita secara spontan dan tanpa efek samping.

Obat Perangsang Potenzol (Obat Cair Wanita) merupakan zat yang aman digunakan untuk wanita/pria dan bereaksi sangat cepat dan terjamin ( dalam waktu sekitar 10 hingga 15 menit) dan setelah zat bekerja maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang, selanjut nya terserah Anda. ingat, gunakan obat potenzol dengan positif alias dengan pasangan anda saja.

Cara Pemakaian :
Satu botol Potenzol bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak di banding kan dengan perangsang wanita yang lain nya, Cukup 5-10 tetes di taruh di air minum apa saja, Kecuali susu dan air kelapa muda tetapi lebih baik dalam air minum yang mengandung soda seperti Fanta, Coca Cola dan sejenis nya. Atau bisa juga dengan langsung di minum tanpa campuran minuman lain.

Saran :
Gunakan dengan bijak dan tidak untuk disalah gunakan, hanya untuk pasangan Anda dan bukan untuk perbuatan yang melanggar hukum!.
Jangan di campur dengan susu atau air kelapa karena bisa pudar efek zat nya.
Jangan berikan pada wanita yang sedang haid karena wanita yang sedang haid memiliki fase tubuh yang berbeda.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Efek Potenzol :
Setelah sekitar 10 – 15 menit wanita yang minum akan memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
- Suhu tubuh merasa tidak teratur, kegerahan / resah atau biasa disebut dengan “ horny ” atau “sange’”.
– Bicara tidak konsentrasi dan kurang fokus dampak dari naik nya libido.
– Duduk bisa menjadi tidak tenang.
– Jika Anda berada di dekat wanita tersebut maka wanita tersebut bisa langsung memeluk Anda dan selanjut nya terserah Anda.

Spesifikasi :
Asal Negara : German
Kemasan isi : Botol, Isi 20 Ml

HARGA POTENZOL DI JOGJA :
1 Botol Rp. 170.000
3 Botol Rp. 450.000


AGEN DISTRIBUTOR PENJUALAN MELAYANI JASA ANTAR DI YOGYAKARTA : Bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Malioboro, Solo, Danurejan, godean, Sarkem, kalasan, stasiun tugu, lempuyangan, gondomanan, jogja, kulonprogo, tempel, Jogja, maguwoharho, gamping, depok, berbah, pleret, sewon, medan, jombor, ringroad, ugm, uny, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.


Jual Potenzol Obat Perangsang Jogja WA 085727532670 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Z Store

0 komentar:

Posting Komentar